DPRD Rohil Dapil I Basiran Nur Efendi Reses Jemput Aspirasi Warga Parit Aman

Rohil, Masa persidang Ke III tahun 2023, Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rohil juga Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Effendi, mengelar Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Minggu ( 15/10/23) di kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko

Reses Kali ini, ia memfokuskan perhatian di Kepenghuluan Parit Aman dalam  kegiatan reses titik ketiga dimasa Sidang III tahun 2023.

Masyarakat Parit Aman antusias menyambut kunjungan Basiran Nur Efendi bertujuan mendengarkan aspirasi pembangunan diparit aman 

Beberapa tokoh dan  masyarakat setempat, termasuk Datuk Penghulu Parit Aman Supratno dan tokoh masyarakat Parit Aman Suprapto, hadir dalam kegiatan ini.

Dikesempatan itu Masyarakat Kepenghuluan Parit Aman menyampaikan beragam aspirasi termasuk usulan pembangunan Box Colvet menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan peningkatan akses jalan ke lokasi pertanian.

Kemudian, bantuan untuk pembangunan masjid, serta usulan dari ibu-ibu tentang bantuan berupa perlombaan dan tanaman dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

Basiran Nur Efendi memberikan respons positif terhadap aspirasi disampaikan masyarakat oleh Parit aman kecamatan Bangko

"Kita selaku Wakil Rakyat berkomitmen mengakomodir usulan diperjuangkan untuk bagi kepentingan masyarakat melalui Dana APBD pemerintah daerah ," Kata Basiran Selain itu, ia juga siap memberikan bantuan secara pribadi beberapa permintaan dapat dipenuhi langsung.

"Ini merupakan titik ketiga saya melaksanakan reses di kepenghuluan parit aman. Ada beberapa usulan diminta warga akan berusaha keras memenuhi kebutuhan sesuai kemampuan kami," ungkap Basiran.

Dalam Kegiatan reses ini, Basiran Nur Efendi juga memberikan bantuan 30 sak semen untuk pembangunan masjid di Parit Aman, Kecamatan Bangko.

Sementara Datuk Penghulu Parit Aman Supratno merasa terhormat atas  kunjungan dan bantuan yang diberikan Anggota DPRD Basiran Nur Efendi

Supratno berharap kunjungan tidak hanya menjadi sarana penyerapan aspirasi semata akan tetapi dapat berkontribusi dalam membangun hubungan baik antara DPRD dan warga setempat.

"Dengan kehadiran anggota DPRD Rohil di kepenghuluan parit aman, terjalinnya hubungan silaturahmi  erat, kebersamaan, dan kekompakan antara anggota DPRD dan masyarakat kami," ungkap  Supratno.(*)

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar