Jum'at Besok, Syi'Ar Daftar ke KPU Sebagai Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Inhu

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Kalau tidak ada aral melintang, Jum'at (4/9/2020) besok, pasangan Calon Bupati Dra. Hj. Siti Aisyah, SH, SpN - H. Agus Rianto, SH, MH, yang disingkat dengan Syi'Ar, akan mendaftar ke Komisi Pemulihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, pendaftaran pasangan Syi'Ar ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Siti Aisyah-Agus Rianto mendaftar ke KPU besok diusung oleh empat partai politik, yaitu partai Gerindra, PPP, Berkarya, dan PKPI. Serta di dukung juga oleh partai Garuda dan partai Gelora juga di prediksi akan bergabung mendukung pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto ini.

"Syiar menghibahkan segala daya upaya untuk masyarakat Inhu, Insya Allah besok kami mendaftar ke KPU pukul 15.25 WIB," ujar Calon Bupati Inhu Siti Aisyah kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto bertolak ke KPU Inhu dari titik kumpul pendopo Syi'Ar di KM 2 Pekanheran Kecamatan Rengat Barat. Pada paginya akan dilaksanakan deklarasi pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto bersama partai pengusung, kemudian loncing logo Syi'Ar serta do'a bersama yang dijadwalkan sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami mohon do'a rakyat Inhu, tegur dan kritik kami jika kami lupa, kami mengakui bahwa kami sebagai manusia biasa tempat salah dan hilaf," ujar Siti Aisyah lususan IAIN Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Fakultas Ushuluddin 1992 ini maju calon Bupati Inhu 2021-2026 dari kalangan profesional yang berprofesi sebagai notaris.

Siti Aisyah yang didampingi Agus Rianto serta tim pemenangan, saat itu menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Inhu dan tim relawan yang tidak menerima undangan deklarasi. 

"Kami ingin mengundang seluruh relawan di desa dan Kecamatan, namun keterbatasan tempat dan suasana new normal Covid-19, maka relawan bisa menyesuaikan," kata Agus Rianto menambahkan. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar