Tabligh Akbar Bersama Syekh Muhammad Ali Jaber

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 1442 Hijriah pengurus masjid bekerja sama dengan pengurus Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI)  Masjid  Nurul Iman, Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan gelar Tabligh Akbar bersama Syekh Muhammad Ali Jaber  pada Rabu (26/8/2020).

Dalam ceramahnya Syekh Muhammad Ali Jaber menjelaskan kepada Umat Islam yang hadir tentang keutamaan iman, beramal soleh dan berzikir kepada Allah serta amalan-amalan lain yang pernah dilakukan rutin oleh Rasulullah SAW semasa hidupnya.

Kehadiran tuan guru Syekh Muhammad Ali Jaber tersebut, mampu menjadi magnet bagi ratusan bahkan hampir ribuan jemaah di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan untuk mengikuti tabligh akbar walau kondisi cuaca hujan.

Dalam kegiatan tabligh akbar ini juga diadakan penggalangan dana dalam rangka Gerakan Wakaf 1 Juta Alqur'an dan pembinaan yang dilaksanakan oleh anak muda generasi Islam pengurus Komunitas Riau Mengaji Provinsi Riau. Bahkan pada kesempatan itu puluhan jemaah menjadi donatur Al-Qur'an. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar