Serda L Syahdanur Tegakan Disiplin Prokes di Dua Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda L Syahdanur melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di dua tempat, yaitu di Pos Pantau KPR 1 dan Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Kegiatan penegakan disiplinkan protokol kesehatan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dilakukan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kita secara tegas mendisiplinkan warga baik mau berbelanja maupun pedagang untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas, serta mendisplinkan warga yang masuk melewati Pospan KPR 1," tegas Serda L Syahdanur kepada Riau Bernas di Tualang, Senin (24/8/2020).

Serda L Syahdanur meminta masyarakat untuk tetap patuhi Prokes demi kebaikan bersama baik berjualan maupun masuk ke Pospan KPR 1 Perawang. "Virus Covid-19 sulit untuk dideteksi, tapi bisa dicegah dengan Pysical Distancing seperti pakai masker dan sosial Distancing, mudah-mudahan kita dijauhkan virus Covid-19 tersebut," harapnya. 

Serda L Syahdanur juga melakukan penyisiran di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang dan KPR, sembari mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko serta masuk KPR 1 untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar