Toyota Pematang Reba Inhu Berikan Ragam Tawaran Menarik Pembelian Mobil Baru Tahun 2021

INHU, RIAUBERNAS.COM - Wabah pandemi virus Covid-19 sangat memberikan dampak di Indonesia terkhusus daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. Dimana semua kegiatan diatur sesuai protokol kesehatan agar memutus penyebaran covid. Ditengah situasi itu, Toyota wilayah Inhu tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai unit mobil baru secara tunai maupun kredit dan menghadirkan berbagai program buat masyarakat dengan harga terjangkau.

Bahkan yang paling menarik adalah, Toyota memberikan hadiah Grandprize priode tanggal 1-31 Januari 2021 berupa 1 Unit Voxy (diundi diakhir priode), 200 unit i-phone 12 mini (diundi setiap bulannya). Selain Grandprize, juga ada bonus menarik yang dihadirkan Toyota, seperti Disenfektan 2 Botol, Perlengkapan Cuci Mobil, Talang Air, Tas Kulit Cantik, Tas Tempat Tisu Kulit, Gantungan Kunci, Payung bermerk Toyota, Kaca Film, P3K, Segitiga Pengaman dan Tatakan Plat.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat dengan menghadirkan Unit dari Toyota. Apalagi ditengah Pendemi Covid-19. Di Toyota pembelian bisa cerdit maupun tunai, mulai dari DP ringan seperti Mobil Agya DP 17 jutaan dan ada harga unit mobil lainnya yang menarik dan terjangkau," jelas Roni selaku Sales Counsultant pada Jum'at 15 Januari 2021.

Jika ada masyarakatlanjutnya, ingin membeli unit Toyota bisa langsung mendatangi kantor PT. Agung Automall Toyota Pematang Reba, Jalan Lintas Sumatera, Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 29323. Atau bisa juga menghubungi nomor Hp 0852-6587-2433.

"Lewat program ini, tersedia paket Spektakuler dan Deal Cermat yang memberikan free admin senilai Rp 1 juta, ditambah e-money senilai Rp 2 juta untuk pelanggan Deal Cermat dan KINTO. Serta tambahan ekstra e-money senilai Rp 3-5 juta untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota Trust atau Mobil88. Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat pelanggan, dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja,” jelas Roni.

Untuk diketahui, Deal Cermat adalah program penjualan terbaru dari Toyota Value Chain (TVC) yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Deal Cermat menghadirkan layanan yang tanpa ribet karena pelanggan tidak perlu memikirkan servis dan asuransi komprehensif, ditambah juga cicilan bulanan yang lebih rendah sampai dengan 30 persen dibandingkan paket regular. 

Deal Cermat menawarkan 3 manfaat utama yaitu cicilan yang lebih terjangkau, paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan. "Untuk mengakses program ini, konsumen bisa melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya, bisa juga menghubungi nomor saya +62 852-6587-2433," tutup Roni ardiansyah. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar