Pemda Cepat Tanggap Tangani Korban Kebakaran

Bupati Inhil Drs HM Warda memberikan bantuan pada perwakilan masyarakat yang terkena msuibah kebakaran
INHIL, RIAUBERNAS.com - Dalam musibah kebakaran yang menghanguskan delapan rumah di Jalan Datuk  Bandar, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (3/2/2016), Ketua RT setempat  H. Roslite menyatakan bahwa Pemkab Inhil begitu cepat tanggap dalam menangani korban kebakaran.

"Jadi ada delapan rumah yang terbakar, terdapat tujuh Kartu Keluarga (KK) dengan jumlah warga 31 orang. Alhamdullilah, perhatian pemda cukup cepat dan kami sangat berterimakasih telah peduli sama kami," katanya.

Pasca musibah kebakaran, Bupati Inhil Bupati HM Wardan memang langsung meninjau masyarakat korban musibah tersebut, sekaligus memberikan bantuan. Adapun pejabat yang mendampingi Bupati ialah, Ketua PMI Kab Inhil Hj Zulaikha, Asisten II, Danramil 0314, Kapolsek, Perwakilan Polres, Camat, Lurah, BPBD, Dinas Sosial, Ketua Koni Inhil, Kabag Kesra.

Ia berpesan pada masyarakat agar tetap tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Menurutnya, musibah bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Namun jika manusia tabah menerimanya, pasti ada hikmah dibalik semua ini.

"Yakinlah, akan ada hal-hal terbaik di masa datang dibalik musibah umat manusia," katanya.

(adv/humas) Editor : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar