Tegakkan Disiplin Prokes, Serda Purnomo Langsung Beri Arahan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis berhenti ketika melihat masyarakat tidak pakai masker saat berbelanja di sepanjang Toko ataupun Rumah makan di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

Setelah berhenti, ditempat warga yang berbelanja itu, Serda Purnomo langsung memberikan arahan, agar masyarakat tersebut mau disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Kita saat ini membiasakan masyarakat untuk disiplinkan menjalankan Protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Koto Gasib," jelas Serda Purnomo menjawab pertanyaan Riau Bernas di Koto Gasib, Jum'at (7/8/2020) sekitar pukul 09.25 WIB. 

Kegiatan penegakan disiplin yang melibatkan Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Koto Gasib tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai Penularan COVID 19.

"Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Kemudian mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko  untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar