Alami Peningkatan Kasus Covid-19, Serda Uuk Sudarijanto Periksa Pengendara Yang Masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Siak secara signifikan, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis memperketat penjagaan pintu masuk tepatnya di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pemeriksaan intensif dilakukan, Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Uuk Sudarijanto bersama tim gugus tugas kecamatan sebagai langkah antisipasi pencegahan dan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Siak. 

"Kita data satu persatu warga yang hendak masuk ke kota istana terutama kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru - Siak. Setelah itu kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh," jelas Uuk Sudarijanto menjawab pertanyaan awak media di Tualang. 

Uuk Sudarijanto juga mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker serta menghimbau masyarakat untuk tidak berpergian keluar daerah dulu. "Ini demi kebaikan bersama, mohon kepada masyarakat untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah," tegasnya. 

Pada kesempatan itu juga, Uuk Sudarijanto membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar