Sudah masuk Tahap Pengaspalan

Jalan Rumah Sawit Inap Jadi Tempat Transportasi masyarakat Untuk Meningkatkan Ekonomi

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Pembangunan Jalan Rumah sawit Inap Desa Tenggayun, saat ini sudah memasuki tahap finishing atau penyiraman aspal ke semenisasi tersebut. 

Dengan itu, dalam waktu dekat masyarakat bisa menikmati jalan yang diidam-idamkan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Jalan Rumah Sawit Inap dinilai jadi akses transportasi masyarakat untuk beraktivitas dalam meningkatkan ekonomi," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil, bahwa selama ini masyarakat merasa kesulitan sebelum jalan Rumah Sawit inap dibangun. "Adapun dilaksanakan Kegiatan TMMD ini, untuk mensejahterakan masyarakat, melalui peningkatan ekonomi masyarakat setempat, dan kemudahan transportasi warga untuk beraktivitas," jelasnya. 

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Yang dikerjakan oleh 3 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 6 orang masyarakat sekitar.

Salah seorang masyarakat, Rusli, mengaku puas dengan kinerja Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan pemerintah Desa Tenggayun. 

 "Kami sebagai masyarakat merasa puas dengan Kinerja TNI yang telah membangun desa kami menjadi lebih baik lagi," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar