Jalan Parit Medan Api api Sudah Masuk Ke Pengaspalan

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pembangunan jalan Parit Medan Api api oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sudah masuk ke tahap Finishing atau pengaspalan.

"Sebentar lagi, masyarakat bisa menikmati jalan parit Medan api api, karena sudah masuk ke tahap finishing, semoga bisa mempermudah masyarakat untuk beraktivitas dan meningkatkan ekonomi mereka," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil, Pembangunan jalan Parit Medan Api api ini dibangun sepanjang 150 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan atau tinggi 0.15 meter. Yang dikerjakan oleh 4 orang Personil Koramil 07 Bukit batu Kodim 0303/Bengkalis, dibantu 8 orang masyarakat sekitar jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis. 

"Kegiatan TMMD ini untuk menjalin kemanunggalan dengan rakyat sekaligus menjalin kearaban antara masyarakat khususnya pemuda dan TNI," tandasnya. 

Kori, salah seorang masyarakat Desa Api api merasa bersyukur, karena sebentar lagi menikmati jalan parit Medan api api yang dibangun oleh personil Koramil 07/Bukit Batu dan Pemerintah Desa Api api. 

"Kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari itu, bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk membuat kesejahteraan lebih merata," jelas masyarakat. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar