Bangun Rumah Sawit Inap, Danramil Tarman Akui Masyarakat Sulit Untuk Akses Desa

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis mengakui, bahwa selama ini masyarakat merasa kesulitan sebelum jalan Rumah Sawit inap dibangun. 

"Kegiatan TMMD ini dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat setempat. Pasalnya, selama ini mereka kesulitan untuk mengakses desanya karena jalan belum rampung," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas di Tualang, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah dibangun dengan menggunakan TMMD ke 108, jalan Rumah sawit Inap akan  tertata, sehingga mempermudah akses warga untuk beraktivitas seperti biasa. "Secepatnya akan diselesaikan, nanti jalan ini menjadi akses perekonomian masyarakat serta menghubungkan desa satu ke desa lain," ujarnya. 

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Yang dikerjakan oleh 7 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 11 orang masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar, Jhon, mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membangun jalan sebagai prasarana transportasi yang dibutuhkan warga untuk memindahkan interaksi antar masyarakat," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar