Dalam Rangka HBA ke-60 Dan HUT IAD XX Tahun 2020

Kejari Pelalawan Laksanakan Upacara Ziarah Kubur di TMP Setia Negara Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke XX tahun 2020, Kejari Pelalawan melaksanakan upacara ziarah kubur di TMP Setia Negara Pelalawan, Selasa (21/7/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan upacara ziarah kubur tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T. Suoth, SH,MH, para Kasi dan Kasubag di Kejari Pelalawan, para Kasubsi/Kaur di Kejari Pelalawan, dan Ibu Ketua IAD daerah Pelalawan beserta pengurus. 

Usai kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH,MH kepada awak media mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. 

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," ungkap Nophy. 

Setelah melakukan ziarah, selanjutnya Kajari Pelalawan dan jajaran mengikuti acara HUT Ikatan Adhyaksa Dahrmakarini XX tahun 2020 melalui Virtual dari Kejagung RI di Aula Kantor Kejari Pelalawan. Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Pada HUT IAD XX tahun 2020 ini, IAD Daerah Pelalawan memberikan santunan pendidikan kepada anak-anak pegawai yang berprestasi dan juga bingkisan kepada tenaga honorer di Kejari Pelalawan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar