Jalan Rumah Sawit Inap Dibangun, Awalnya Becek Kini Telah Lapang Dan Lebar

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Dampak yang dirasakan masyarakat dengan dibangunnya jalan Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana sangat mulai terasa, awalnya Becek dan sempit, kini telah lapang dan lebar. 

Begitulah disampaikan Tarmizi ketua RT 03 RW 01 Desa Tanggayun saat menggesa pembangunan jalan Rumah sawit inap Desa Tanggayun bersama Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar,  Senin (20/7/2020).

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat menghubungkan jalan satu desa dengan desa yang lain, karena jalan yang dulunya sempit dan becek kini telah lapang dan lebar," tutupnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan 6 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 11 orang masyarakat sekitar.

Adapun dilaksanakan Kegiatan  TMMD ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Masyarakat bisa menikmati pembangunan jalan Rumah' Sawit Inap ini untuk jangka panjang, bisa meningkatkan perekonomian dan akselerasi pembangunan daerah," jelasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar