Pembangunan Jalan Gang Kadiran, Danramil Berharap Masyarakat Bisa Sejahtera Dan Tumbuh Kesadaran

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat secara bergotong royong membangun jalan gang Kadiran Desa Tamiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD).

Dalam pembangunan itu, Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos berharap, masyarakat bisa sejahtera dan tumbuh kesadaran membangun desa ke arah lebih baik.

"Kita berharap masyarakat bisa sejahtera dengan pembangunan ini, masyarakat bisa meningkatkan ekonomi dengan jalan yang mulus, karena memudahkan akses," jelasnya. 

Pembangunan jalan gang Kadiran Desa Temiang yang dipimpin oleh Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos, dibangun sepanjang 117 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 meter. Yang dikerjakan oleh Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

"Ini upaya kita, meningkatkan kesejahteraan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI," tegas Danramil. 

Dinda, Ketua RT 01/RW 01 Desa Temiang, mengucapkan terimakasih kepada Personil Koramil 07/Bukit Batu. "Dengan adanya program TMMD ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dalam membangun Desa untuk menjadi lebih baik," jelasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar