Pemasangan Mal, Gang Ibrahim Akan Digesa Pengerjaannya Dengan Program TMMD

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pembangunan yang saat ini masih tahap pemasangan Mal itu, akan digesa pengerjaannya dibawah komando langsung Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 117 meter dan lebar  3 meter serta ketebalan bangunan  0.15 meter.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis  Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan gang Ibrahim merupakan program TMMD bersama masyarakat.

Adapun kali ini personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 3 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 8 orang.

"Kita minta partisipasi aktif masyarakat untuk membangun daerahnya, sehingga masyarakat gang ekonomi ini berkembang ekonominya, karena terbuka akses pembangunan untuk kemajuan daerah tersebut," ujar Danramil 07/Bukit Batu itu.

Ketua RT 08/RW 01 Desa Temiang Rozali, mengapresiasi kegiatan TMMD yang ke 108 yang melibatkan Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat Gang Ibrahim. 

"Kegiatan TMMD ini, sangat bermanfaat karena selama ini belum terlalu banyak pembangunan yang ada di desa kami," ucap Rozali. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar