Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Paket Sembako

Afrizal Sintong membagikan paket sembako ke warga

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Prihatin terhadap kondisi warga masyarakat yang tengah menghadapi pandemi corona, Afrizal Sintong didampingi istrinya, menyalurkan bantuan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu, dimana paket sembako diantar dor to dor ke alamat tujuan. 

Bantuan paket sembako sebanyak 20 ribu itu disalurkan ke masyarakat, pada hari Minggu (12/7/2020) di Kepenghuluan Sintong Tanah Putih. 

Afrizal Sintong, yang juga Mantan anggota DPRD Rokan hilir periode tahun 2013-2019 ini, melalui WhatsAppnya mengatakan, bantuan paket sembako merupakan rasa keprihatinan kita terhadap masyarakat yang diselimuti suasana pandemi. 

"Bantuan yang diberikan jangan dipandang nilainya, paling tidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang masih terdampak perekonomian ditengah melawan pandemi korona ," katanya. 

Bakal Calon Bupati Rohil ini menyebutkan, gerakan sosial ini semata-mata hanya membantu masyarakat, dimana sektor pengerakan ekonomi selama ini makin sempit, karena kondisi tidak bersahabat masih dalam suasana pandemi.

Menurutnya, saat ini penghasilan masyarakat sangat minim, dan melihat kondisi tersebut tergerak hatinya menyisihkan sebagian harta guna berbagi dengan masyarakat. 

"Sasaran Paket sembako ini disalur kepada masyarakat rumah tangga yang kurang mampu, dan penjual kantin sekolah serta pedagang kaki lima (k5)," pungkasnya. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar