11 Pekan Jabat Danrem, Brigjen M.Syech Ismed Beramah Tamah Dengan Warga Rohil

Danrem 031 Wirabima TNI Brigjen M.Syech Ismed, SE. Mhan menerima cendramata dari Bupati Rohil H Suyatno

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima dan rombongan serta keluarganya ke bagan siapiapi disambut dengan tangan terbuka oleh Pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Agenda kegiatan yang bertajuk silaturahmi dan tatap muka antara pimpinan militer tertinggi di bumi lancang kuning ini dengan pemerintah dan masyarakat Rohil di gelar di digedung serbaguna H.Misran Rais, Kamis malam (09/7/2020)

Dalam sambut Ramah tamah Danrem 031 Wira Bima TNI Brigjen M.Syech Ismed, SE.M.Han, menceritakan perjalanan karir menjabat sebagai Danrem selama 11 pekan atau dua bulan tiga  minggu.

Di kesempatan itu, jendral bintang satu ini memberikan motivasi dan semangat kepada putra Rohil untuk mengikuti seleksi calon tentara melalui Akademi Militer. 

"Silakan mempersiapkan diri masuk militer ingin bercita cita lebih baik. Persiapkan mendaftar jika memenuhi syarat diterima di Medan lalu dikirimkan ke Magelang," tuturnya 

Danrem akui Covid 19  wilayah di Rohil tidak ada masih bertahan berada di zona, namun demikiam ia juga berharap mengikuti anjuran protokol kesehatan.

"Walau tidak ada kasus Covid 19 di sini (Rohil) tapi protokol kesehatan tetap di terapkan," tegasnya

Masih dalam sambutan, Brigjen M.Syech Ismed juga turut mengomentari terkait prakiraan cuaca yang di rilis oleh BMKG, masuknya musim kemarau tahun ini harus dipersiapkan antisipasi nyata dalam penanggulangan ancaman karhutla.

"Kepada masyarakat diharapkan untuk menjaga lahan agar tidak terbakar . kebakaran hutan tahun ini harus ditekan, meskipun sampai hari ini hotspot sedikit tepantai di wilayah Rohil" ujarnya 

Pada kesempatan Bupati Rohil H.Suyatno memberikan cendra mata kepada Danrem 031 Wirabima TNI Brigjen M.Syech Ismed, SE. Mhan (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar