Serda Purnomo Lakukan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di KM 5 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Purnomo bersama tim gugus tugas Kecamatan melakukan sosialisasi penegakan disiplin Protokoler Kesehatan di KM 5 Kecamatan Tualang, Senin (8/6/2020).

Kegiatan patroli dan sosialisasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin melibatkan Satpol PP dan Kepolisian Sektor Kecamatan Tualang. "Kita minta masyarakat terkhusus pedagang dan pembeli di KM 5 Kecamatan Tualang agar dapat mematuhi protokoler kesehatan, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19," jelas Serda Purnomo kepada awak media di Tualang.

Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penegakan disiplin penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan route dimulai dari Kantor Polsek ke Alfamart, warung Nasi Padang, toko elektronik, Andre resto dan Cafe, dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kami tegaskan kepada masyarakat di tempat keramaian agar menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker, mengukur suhu tubuh, menjaga pola hidup sehat," tegas Purnomo.

Serda Purnamo meminta pemilik usaha agar menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer dan membatasi hingga separuh pengunjung difasilitas umum. 

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang dilaksanakan oleh Koramil 10/ Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Pada pukul 21.15 WIBKegiatan Patroli dan himbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar