Sisir Pasar Tuah Serumpun, Pedagang Dan Pembeli Diminta Ikuti Protokoler Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim gugus tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang menyisir pasar Tuah serumpun Kecamatan Tualang, Senin (8/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penyisiran dilakukan tim gugus tugas percepatan dan Penanganan Covid-19, termasuk Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, meminta kepada pedagang maupun pembeli untuk dapat mengikuti Protokoler kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 di Kecamatan Tualang.

"Kita menegaskan kepada pedagang dan pembeli Tuah serumpun Kecamatan Tualang untuk mengikuti Protokoler Kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan saat dan sesudah beraktivitas," jelas Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ardian Agus, menjawab pertanyaan awak media di Tualang.

Kemudian, Serda Ardian Agus mangajak masyarakat yang mau beribadah untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan. "Itu semua kita lakukan agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Pasar Tuah serumpun Kecamatan Tualang, semoga musibah ini cepat berlalu," tandasnya. (van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar