Serda Uuk Sudarijanto Cek Keluar Masuk Kendaraan di Kampung Maredan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan, Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto melakukan pengecekan kendaraan yang keluar masuk di Pos pantau Kampung Tengah Kampung Maredan Kecamatan Tualang, Jum'at (29/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain pengecekan kendaraan, Serda Uuk Sudarijanto juga mendata pengendara yang keluar masuk ke kota istana. "Pengecekan kendaraan dan pendataan warga sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Tualang maupun Kabupaten Siak," sebut Serda Uuk Sudarijanto kepada awak media di Tualang.

Bagi pengendara, lanjutnya, dicek menggunakan termometer agar bisa mengetahui suhu tubuh saat masuk ke kota istana. "Kita cek menggunakan Termometer, apabila lewat dari 38 derajat Celcius maka akan kita Rapid Test," imbuhnya.

Serda Uuk Sudarijanto menyampaikan kepada masyarakatan agar menggunakan masker Serta Mengimbau masyarakat untuk tidak mudik. "Kita juga Membagikan Masker Bagi Masyarakat yang Tidak Memakai Masker Keluar Rumah," Pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar