Bersama Tim Gugus Tugas, Pelda Ramli Nasution Cek Kendaraan Yang Keluar Masuk ke IKPP Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Ramli Nasution bersama pihak kepolisian dan Perhubungan, Satpol-PP Kabupaten Siak, melaksanakan pengecekan kendaraan yang keluar masuk ke IKPP Perawang maupun Bunut dan pusat kota Perawang di KM 6 Kecamatan Tualang.

Pengecekan keluar masuk kendaraan bertempat Pos Pantau  Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kegiatan pengecekan sebagai langkah awal Pencegahan dan penyebaran Covid-19 atau Corona ini di wilayah Kecamatan Tualang. Kita juga melaksanakan Pengawasan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran covid 19 di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang," imbuhnya.

Dalam pemeriksaan itu, Pelda Ramli Nasution Mengimbau kepada masyarakatan agar menggunakan masker saat keluar rumah serta untuk tidak mudik.

"Kita tetap menjalankan protap kesehatan, mulai memeriksa suhu tubuh dengan termometer, dan meminta masyarakat menggunakan masker. Mudah mudahan masyarakat kita tidak terpapar virus Covid-19 ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar