Gelar Jum'at Curhat, Ini Tujuan dan Harapan Kapolres Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan gelar Jum'at Curhat keliling bersama Kapolres Pelalawan. Acara yang dilaksanakan di halaman Masjid Nur Hidayah Jalan M. Yusuf belakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan itu berlangsung pada Jum'at (8/9/ 2023).

Ikut mendampingi Kapolres Pelawan AKBP Suwinto, SH, SIK pada acara Jum'at Curhat di Masjid Nur Hidayah, Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, S.TP SIK MIK, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH MH, Pejabat Utama Polres Pelalawan, Pengurus Masjid Nur Hidayah Pangkalan Kerinci, Tokoh Agama Pangkalan Kerinci Timur, serta Personel Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, melalui Waka Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, S.TP, SIK, MIK menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan guna menampung saran dan keluhan masyarakat berkaitan Sitkamtibmas yang saat ini sedang terjadi di tengah masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

"Melalui Jum'at Curhat ini, saya berharap dapat memberikan solusi-solusi serta jalan keluar terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat saat ini. Terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Pelalawan tidak henti-hentinya terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap diri sendiri, maupun lingkungan tempat tinggal," terang Kompol Dwi Yatmoko.

Lebih lanjut Waka Polres menghimbau agar selalu bersama-sama saling menjaga keselamatan dalam bekerja, serta menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggal.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres juga menyampaikan bahwa saat Ini Polri Jajaran sedang melaksanakan Ops Kepolisian Terpusat yakni Ops Zebra Lancang Kuning Tahun 2023 dengan sasaran Pelanggaran Kelengkapan Berkendara baik R.2 maupun R.4. "Oleh karna itu, kembali saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas yaitu selalu menggunakan kelengkapan kendaraan seperti Spion, Menggunakan Helm SNI, melengkapi SIM, STNK serta bagi pengendara R.4, dapat menggunakan Safey Belt setiap berkendara," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang tokoh masyarakat kelurahan Pangkalan Kerinci timur menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Polres Pelalawan dan jajaran dan berharap agar program Jum'at Curhat Polres Pelalawan terus dilaksanakan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelalawan beserta jajaran atas kinerja dan kedekatannya dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan Jumat curhat keliling ini terus dilakukan tentunya agar silaturahmi antara Polri dan masyarakat terus terjalin dengan baik sehingga di harapkan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat diurai dan dicari solusi jalan keluarnya," ujarnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar