Pastikan Masyarakat Tidak Terpapar Covid-19, Serda Sarju Lakukan Periksaan Kendaraan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju bersama tim Gugus Tugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintasi Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang, Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pemeriksaan dilakukan di Pos Pengawasan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 Pos Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang.

"Kita memastikan masyarakat Kabupaten Siak tidak terpapar virus yang sudah Pendemi ini dengan pengecekan rutin dilakukan. Mulai pelaksanaan Pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru - Siak, serta memakai masker," ujar Serda Sarju kepada awak media di Tualang.

Dijelaskan Serda Sarju, apabila masyarakat tidak memakai masker, kita akan bagi masker supaya membentengi awal agar masyarakat tidak terpapar virus Covid-19 itu. 

"Kita meminta masyarakat untuk tetap pakai masker sampai Pendemi ini berakhir, sebab masker dan cuci tangan pakai sabun itu yang efektif tangkal Corona. Serta mengimbau masyarakat untuk tidak mudik selama lebaran," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan pemeriksa suhu tubuh dengan Termometer, serta membagikan masker bagi masyarakan yang tidak memakai masker saat keluar rumah. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar