Sertu Alexander Sigalingging Serahkan BLT-DK Untuk 145 KK dari Dana Kampung PST

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Alexander Sigalingging, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Kampung (BLT-DK) untuk 145 KK masyarakat Pinang Sebatang Timur (PST), Jum'at (22/5/2020). 

Penyerahan secara simbolis sebesar Rp 600.000, dilakukan Sertu Alexander Sigalingging bersama Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur, Heri Suparjan, di kantor Kampung Pinang Sebatang Timur, kemudian dilanjutkan door to door kerumah warga yang memiliki penyakit menahun.

"Kita hari ini, melaksanakan kegiatan penyerahan BLT Dana Kampung Pnang Sebatang Timur kepada masyarakat yang kurang mampu," jelas Sertu Alexander Sigalingging.

Penyerahan secara simbolis yang dilakukan dirinya, sebagai langkah awal untuk menyalurkan ke 145 warga yang sudah di validasi melalui Muskamsus beberapa hari yang lalu.

"Bagi masyarakat yang memiliki penyakit menahun, kita langsung antar kerumahnya. Bagi yang tidak, silahkan ambil di kantor Kampung Pinang Sebatang Timur secara cash, dikarenakan Bank sudah tutup. Untuk tahap kedua baru menggunakan buku tabungan," jelasnya.

Alexander Sigalingging berharap, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan makan sehari-hari. Semoga Pendemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar