PHE Kampar Kembali Serahkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Lirik

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Untuk yang kesekian kalinya sesuai programnya Siaga Covid-19, Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar kembali menunjukkan kepeduliannya dalam penanggulangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat di area operasi perusahaan.

Seperti hari ini, Senin (11/5/2020), Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar kembali menyerahkan bantuan penanggulangan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Lirik Kabupaten Indra Giri Hulu (Inhu).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa: Hand sanitizer 500 ml (10 botol), Cairan desinfektan 5 liter (2 galon), Masker kain (100 pcs), Masker medis N 95 (1 box), Alat penyemprotan (1 pcs), Tempat cuci  tangan portable (1 set komplit), Thermometer infrared (1 pcs), Baju hasmad (5 set ), Sarung tangan steril latex (5 pasang), dan melakukan penyemprotan desinfektan ke fasilitas umum.

Camat Lirik Sani Santos, S.Sos, usai menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada pihak PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, atas kepeduliannya dalam situasi covid- 19 ini, semoga pihak perusahaan bertambah maju dan meningkat produksi minyaknya. 

"Bantuan ini nanti akan langsung kita distribusikan ke Puskesmas Lirik, Posko Terpadu covid- 19, dan tempat-tempat lainnya. Terimakasih PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar," ungkap Camat Lirik Sani Santos, S.Sos.

Sementara itu, General Manager PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, Rizaldi Winant, melalui Media Relations Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, Sri Hartati mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan  bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat dimana perusahaan beroperasi. 

Wanita yang akrab disapa Tati ini juga menambahkan, selain di Kecamatan Lirik, pemberian bantuan penanggulangan Covid-19 ini juga dilakukan di Kecamatan lain di Kabupaten lain juga turut dibantu.

Sebelumnya kami juga sudah menyerahkan bantuan yang sama di Kecamatan Rakit kulim. Dan hari ini dilakukan di Kecamatan Lirik. Dan masih ada tiga kecamatan lagi yang rencananya akan diberikan bantuan, yaitu Kecamatan Sei lala, Kecamatan Seberida, dan Kecamatan Rengat Barat," pungkas Sri Hartati. (Sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar