Cegah Covid-19, Sertu TH Hutagalung Bubarkan warga Berkumpul

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19, personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pembubaran warga yang berkumpul di wilayah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 21.10 WIB.

Kegiatan patroli pembubaran dan imbauan dilarang berkumpul, antisipasi Virus Corona (COVID-19) Kepada masyarakat Kecamatan Tualang itu melibatkan personil Polsek Tualang dan Satpol PP Tualang.

Kegiatan patroli antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19) dengan route dimulai dari Kantor Polsek di lanjutkan ke jalan Sukaramai, jalan SMA, jalan Maredan, Minas Perawang, dan kembali ke Polsek.

"Dimasa Pendemi Covid-19 ini, kita mengimbau dan mendatangi tempat-tempat keramaian agar dapat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, hal itu dilakukan guna memutuskan mata rantai Covid-19 itu," jelas Sertu TH Hutagalung kepada Riau Bernas di Tualang.

Sertu TH Hutagalung mengimbau, agar masyarakat dapat berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian. "Kita juga ingatkan kepada masyarakat agar menjalankan imbauan dari Pemerintah Pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker" imbuhnya.

Dalam kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP, sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar