Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PT Musim Mas Kembali Salurkan Bantuan

Manager Humas PT. Musim Mas Ibrahim, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar daerah operasional perusahaan yang tengah menghadapi dampak penyebaran pandemi covid-19, PT. Musim Mas melalui program CSR nya kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut tersebut, sudah di mulai pada hari Rabu, Kamis, hingga Jum'at (24/4/2020).

Bantuan yang disalurkan kemasyarakat berupa sembako (Minyak Goreng Kemasan) sebanyak 2,1 ton, dan bahan-bahan kebersihan seperti sabun mandi Medicare, Champion dan Harmony sebanyak 16.800 pcs, yang kesemuanya merupakan produk PT. Musim Mas Group.

Bantuan sebanyak 2.100 paket tersebut disalurkan ke masyarakat yang berada di Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Betung, Desa Tanjung Beringin, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu, yang termasuk dalam Kecamatan Pangkalan Kuras.

Selanjutnya di Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangakalan Lesung, Kecamatan Pangakalan Lesung. Kemudian Desa Air Emas Kecamatan Ukui, dan Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.  

Lurah Pangkalan Lesung, Eko Susilo S.E, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada Masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Tentunya, bantuan yang diberikan PT. Musim Mas kepada masyarakat kami sangat bermanfaat ditengah mewabahnya Virus Corona ini. Semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan PT. Musim Mas semakin sukses," tutur Eko Susilo.

Sementara, Camat Pangkalan Lesung H. Adnan, S.H, Camat memberikan apresiasi terhadap bantuan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada Masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung

Terima kasih PT. Musim Mas atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Inilah saatnya kita saling bahu-membahu membantu sesama. Semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan kita bisa menjalankan ibadah puasa seperti biasa," imbuh Adnan. 

Ganeral Manager PT Musim Mas, Tomi, yang didampingi Manager Humas PT. Musim Mas, Ibrahim kepada media ini, Jum'at (24/04/2020) mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini adalah prodak dari PT. Musim Mas Group. 

"Jelang bulan puasa ini kita kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan, yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang berada disekitar operasional perusahaan kita," terang Ibrahim.

Ibrahim menambahkan, untuk kali ini PT. Musim Mas menyalurkan bantuan sebanyak 2.100 paket, yang diserahkan ke beberapa desa yang ada di sekitar perusahaan melalui Lurah dan Kepala Desa setempat. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di sekitar perusahaan dalam menghadapi fase siaga COVID-19 yang tengah mewabah ini," ungkap Ibrahim. (Sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar