Bantu Penanggulangan Covid-19, PPKL Tualang Bangun Sumur Bor

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 atau Corona di Kecamatan Tualang, PPKL Kecamatan Tualang membangun sumur bor.

Pembangunan sumur bor itu diperuntukkan untuk mengisi air didalam Tanki air yang telah disediakan oleh Pemerintah Kecamatan Tualang bekerjasama dengan PT. IKPP Perawang.

"Kita (PPKL Tualang, red) turut membantu Program pemerintah untuk penanggulangan Covid-19, dengan cara menyediakan air, kemudian dimasukkan kedalam Tanki air agar masyarakat maupun pembeli bisa mencuci tangan pakai sabun," jelas ketua PPKL melalui Sekretaris PPKL, Jhonni Adi kepada Riau Bernas.com di Tualang, Selasa (21/4/2020).

Dijelaskan Jhonni Adi, pasar Tuah serumpun maupun pasar pagi, dinilai sangat rentan terhadap penyebaran covid-19 ini, karena salah satu pusat keramaian yang ada di Kecamatan Tualang untuk masyarakat berbelanja keperluan sembako maupun sehari hari.

"Kita berharap, pedagang maupun pembeli dapat mengikuti aturan protokoler kesehatan, salah satunya cuci tangan pakai sabun, kita sudah membantu menyiapkan itu, semoga pedagang dan pembeli di pasar Tualang tidak terjangkit virus Covid-19 ini dan dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang sudah mendunia ini," pungkasnya. (Adv/Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar