Ikut Cari Sembako, Anak SMA di Tualang Tenggelam Di Sungai Siak, Sampai Saat ini Belum Ditemukan

poto ilustrasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang anak kelas tiga sekolah menengah atas (SMA) di Kecamatan Tualang, Soki (18), dikabarkan tenggelam di sungai Siak usai ikut mencari sembako di kapal tenggelam KLM Maju Jaya di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Selasa (7/4/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kejadian itu berawal dari rombongan Soki berangkat dengan mengunakan dua buah sampan yang berisi 6 orang menuju tempat kapal tenggelam di Kampung Pinang Sebatang, sesampai di sana, Ia langsung menyelam mencari barang berharga milik kapal KLM Maju Jaya. 

Namun usai nyelam beliau tidak timbul-timbul sampai saat ini. Sampai saat ini pihak keluarga sedang mencari korban dan belum ditemukan.

Penghulu Tualang Jufrianto, M.Ip, membenarkan bahwa ada Anak SMA kelas 3 yang hilang tenggelam di Sungai Siak. "Iya benar, saat ini, mereka pihak keluarga sedang mencari korban dan saat ini korban belum ditemukan," jelas Jufrianto.

Sementara itu, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, S.H, mengaku belum dapat informasi. "Belum ada informasi ke kita," tutup Kapolsek. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar