Ratusan Kafilah Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ ke 15 di Perawang Barat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ratusan Kafilah mengikuti Pawai Ta'aruf dalam rangka menyiarkan MTQ ke 15 yang akan dilaksanakan di Masjid Babusalam, Perawang Barat Kecamatan Tualang, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pawai Ta'aruf yang dilepaskan oleh Penghulu Perawang Barat, Faizal, S.Hi itu, sebagai awal pelaksanaan MTQ ke 15 yang dibuka oleh orang nomor satu di Kabupaten Siak Drs Alfedri M.Si, pada malam nanti.

Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ ke 15 Perawang Barat yang diikuti 19 Masjid maupun musholla di Perawang Barat, Para peserta akan menempuh jarak sepanjang 2 KM, start dari depan kantor Kampung Perawang Barat menuju Masjid Babusalam Dusun Perawang Indah.

Penghulu Perawang Barat, Faizal, S.Hi mengatakan, pawai ta'aruf dalam rangka menyiarkan pelaksanaan MTQ ke 15 Kampung Perawang Barat.

"Malam nanti pembukaan MTQ ke 15 akan dibuka oleh bapak Bupati Siak Drs Alfedri M.Si. Kami berharap Pelaksana pawai ta'aruf berjalan sukses dan lancar, buat peserta diharapkan dapat menjaga kesalamatan saat pelaksanaan pawai ta'aruf ini," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar