Granat Kampar Siap Hambat Bandar Dalam Peredaran Narkoba

Pelantikan pengurus DPC Granat Kabupaten Kampar

BANGKINANG  (Riaubernas) -
Usai dilantik oleh Bupati Kampar, DPC Granat Kabupaten Kampar akan melaksankan rapat kerja cabang yang nantinya akan menyusun program kerja satu tahun ke depan.

Selin itu, seluruh anggota DPC Granat Kabupaten Kampar akan langsung bergerak mengumpulkan data-data di setiap kecamatan sehingga DPC Granat Kampar tahu di mana saja titik-titik yang rawan peredaraan dan penggunaan narkoba
Hal ini disampaikan Ketua DPC Granat Kabupaten Kampar Niko Ardian usai dilantik oleh Bupati Kampar Catur Sugeng, Senin (27/1/2020).

"Salah satu langkah DPC Granat Kampar untuk menghambat para bandar dan pengedar dalam menjalankan aksinya yakni dengan meningkatkan koordinasi dengan unsur pimpinan kecamatan, camat, kapolsek, ninik mamak, MUI, tokoh masyarakat, kepala desa hingga ke RT/RW," bebernya.

Dikatakannya, dalam memberantas narkoba, perlu adanya komitmen bersama semua pihak. Tidak hanya penegak hukum dan pemerintah tetapi juga masyarakatnya. 

"Harus ada komitmen bersama,  pemerintah, pihak yang berwajib kemudian komitmen masyarakat untuk nyatakan perang terhadap narkoba," katanya

DPC Granat Kabupaten Kampar dilantik pihaknya kini fokus dan rutin turun melakukan sosialisasi ancaman bahanya narkoba. Untuk mengefektifkan sosialisasi Granat akan melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar. 

"Sudah menjadi tanggung jawab kita, DPC Kabupaten Kampar untuk segara melebarkan sayap kekecamatan hingga ke desa-desa,, tujuan memberantas narkotika," pungkasnya (mcr)

Editor : Apon


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar