Polres Rohil Rangkul Wartawan Memerangi Peredaran Narkotika

Polisi Bersama Wartawan Perangi Peredaran Narkotika di Wilkum Rohil

Rohil (RBC) Kepolisian Resort Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)terus membuktikan keseriusannya  menjalankan tugas memerangi peredaran narkotika di wilayah hukum Polres  Rohil

Kapolres Rohil AKBP. Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi melalui Kasat Narkoba Polres Rohil Iptu Anra Yosa SH MH, merangkul wartawan untuk bisa memberikan informasi terkait daerah rawan peredaran narkoba.

Hal itu disampaikan pada acara Coffe Morning oleh Kasat Narkoba Polres Rohil Iptu Anra Yosa SH.MH didampingi beberapa anggotanya, Senin (20/11/2023) di Kantin Polres Rohil.

Anra mengatakan, bahwa tujuan Coffe Morning dilakukan tidak hanya mempererat silaturahmi, namun juga bertujuan mempererat kemitraan kerja Sat Narkoba dengan wartawan tentang pemberantasan peredaran narkotika di wilkum Polres Rohil.

"Kami berharap teman-teman wartawan yang hadir disini maupun yang tidak hadir bisa bekerjasama memerangi narkotika," harap Anra.

Menurutnya, narkotika bisa merusak generasi penerus bangsa Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Rohil. "Untuk itu marilah kita perangi bersama, dan untuk rekan wartawan sampaikanlah kepada kami bilamana tau ada daerah rawan peredaran narkotika, agar bisa kami tangkap pelakunya," ungkapnya.

Sementara itu, Zulfan Effendi selaku Ketua Perkumpulan Wartawan Cinta Indonesia ( PKWACI ) mewakili teman-temannya memberikan apresiasi atas keseriusan Kasat Narkoba Polres Rohil yang baru menjabat memerangi narkotika.

"Tentunya pertemuan perdana hari ini akan menjadi motivasi bagi kami, dan pastinya akan sangat bagus kita bersama - sama memerangi narkoba untuk menyelamat generasi kita dari bahaya narkotika, dan semoga dengan niat baik akan membawa berkah untuk kita semua," pungkasnya. ( Rilis ).

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar