Rekrut 35 Relawan, Perindo Pelalawan Siap Tempur di Zona Merah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan semakin hari tampak kian memanas, begitu juga masing-masing Bacalon Bupati dan Wakil Bupati mulai bergerak menyusun strategi untuk meningkatkan elektabilitasnya masing-masing.

Bahkan ada Bacalon yang dengan terang-terangan sudah mendeklarasikan diri dan berpasangan untuk maju pada Pilkada Pelalawan 2020. Walau demikian, masih banyak juga Bacalon yang malu-malu untuk menyatakan dirinya maju pada pilkada Pelalawan 2020 tersebut.

Untuk mensukseskan gelaran pilkada serentak 2020 tersebut, semua partai politik sudah menyusun strategi untuk berkoalisi siapa dengan siapa, untuk mengusung para jagoannya dan menjadi pemenang.

Begitu juga dengan partai Perindo Pelalawan, walaupun saat ini partai Perindo Kabupaten Pelalawan tidak mendapatkan kursi di Parlemen, tetapi partai Perindo Pelalawan siap hadir untuk mensukseskan pilkada Pelalawan 2020.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pelalawan, Masparyanto, kepada media ini, Jum'at (17/1/2020) mengatakan, bahwa Partai Perindo Kabupaten Pelalawan siap mensukseskan pilkada Pelalawan 2020 dengan Motto "Pilkada Sukses Masyarakat Sejahtera".

"Langkah awal yang dipersiapkan adalah dengan merekrut relawan di setiap kecamatan untuk dijadikan  motor penggerak dari lini partai," sebutnya.

Khusus Kecamatan Pangkalan Kerinci, sambung Masparyanto, Perindo Pelalawan akan merekrut 35 relawan, yang terbagi untuk tiga kelurahan dan empat desa.

"Januari ini sudah mulai melakukan rekrutmen relawan. Sebagai partai pendukung, nantinya Perindo Pelalawan akan berkoordinasi dengan calon bupati dan wakil bupati yang sudah ditetapkan oleh partai untuk berkoalisi," pungkasnya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar