Muda dan Energik, Mantan Ajudan HM Harris Ini Bergabung ke Partai Berlambang Ka'bah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tokoh muda dari Pangkalanlesung, Meirizal Ade, menyatakan diri bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan. Bergabungnya mantan ajudan Bupati Pelalawan, HM Harris, ini karena dirinya menyatakan satu visi dan misi dengan partai berlambang Ka'bah ini.

"Alhamdulillah, hari ini saya resmi bergabung di Partai berlambang Ka'bah yakni PPP. Kalau data-data sudah seminggu lalu saya berikan ke sekretariat DPC PPP Pelalawan, tapi resminya hari ini dengan diterimanya KTA dari DPC PPP," katanya pada media ini, Selasa, (22/8/2023).

Ade yang merupakan anak muda energik di masa kepemimpinan mantan Bupati Pelalawan HM Harris menjelaskan bahwa keinginannya bergabung dengan partai ini sudah lama, hanya saja dirinya menunggu waktu yang tepat untuk bergabung.

"Dan inilah saat yang tepat itu. Saya harap dengan bergabung di partai ini saya mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi partai dan juga bagi masyarakat," kata Ade yang akan maju menjadi Caleg dari Dapil IV ini.

Lanjutnya, dirinya optimis dengan gabung di PPP dan dukungan dari kawan-kawan se-partai di DPC PPP Pelalawan, ia akan mampu meraih kursi DPRD Pelalawan di tahun 2024 nanti.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan, H. Yose Indrawan, ST, menyatakan apresiasinya atas bergabungnya Ade dalam barisan DPC PPP Pelalawan. Bergabungnya anak muda bernama Meirizal Ade yangbakarab dipanggil Ade menjadi bukti yang kuat, jika Partai PPP menerima anggota dari berbagai kalangan dan latar belakang.

"Selaku Ketua DPC PPP, saya menyatakan apresiasi atas bergabungnya Ade di partai PPP. Kami berharap Ade dapat istiqomah untuk sama-sama berjuang dengan Partai PPP dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar