Ketua PN Taja Coffee Morning Bersama Awak Media

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan senergitas dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, khususnya yang tergabung didalam organisasi PWI dan IWO, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan mengelar acara coffee morning bersama awak media, Senin (16/12/2019) di Pengadilan Negeri Pelalawan.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan, Kajari Pelalawan, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan, Ketua IWO Pelalawan, jajaran Kejari Pelalawan, dan insan pers tersebut berlangsung penuh dengan ramah tamah dan kekeluargaan.

Bambang Setiawan, S.H, M.H, sosok yang baru menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan tersebut mengatakan, acara cofe morning ini sebagai bentuk silaturahmi guna menjalin senergitas antara Pengadilan Negeri Pelalawan dengan insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan, khususnya yang tergabung di dalam organisasi PWI dan IWO.

"Kami berharap, dengan senergitas dan kekompakan yang kita jalin, dapat terjalin komunikasi yang baik diantara kita sesuai tupoksi kita masing-masing. Ada beberapa sidang kasus di Pengadilan yang tidak bisa di publikasikan, seperti perceraian, kasus anak dibawah umur, dan beberapa kasus lainnya, dan itu sudah menjadi ketentuan dari Mahkamah Agung," kata Bambang.

Bambang Setiawan juga mengatakan, mari kita jalin kekompakan untuk membangun Pelalawan menjadi lebih baik. Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus kita laksanakan, "Insya Allah, kalau silaturahmi kita baik, komunikasi kita baik, kompak, semua masalah pasti dapat kita selesaikan," pungkas Ketua PN Pelalawan Bambang Setiawan, S.H, M.H, seraya menyebutkan acara coffee morning bulan depan di Kejaksaan Negeri Pelalawan, dan itu di Aminkan oleh Kajari Pelalawan Nophy T Suoth, S.H, M.H.

Dalam acara coffee morning tersebut juga dilakukan tanya jawab dan sering berbagi informasi antara awak media dengan Ketua PN Pelalawan, Wakil Bupati, Kapolres, dan Kajari Pelalawan yang sifatnya saling koreksi. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar