Peletakan Batu Pertama Tambah Lokal SMPN 6 Bangko

H. Suyatno Terharu Semangat Masyarakat Peduli Pendidikan

Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan bantuan untuk pembangunan tambahan kelas SMPN 6 Bangko

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dan Rombongan mengunjungi kecamatan Bangko Pusako dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan tambahan ruang brlajat SMP N 6 Bangko, Selasa (26/11/2019)

Bupati H Suyatno merasa terharu dengan gerakan yang dilakukan komite dan wali murid serta tokoh masyarakat terhadap untuk membangun tambahan ruang kelas SMPN 6 Bangko pusako di kerjakan secara swadaya.

"Saya merasa terharu dengan gerakan Komite, wali murid dan masyarakat Bangko pusako Kepeduliannya pada dunia pendidikan perlu diapresiasi tinggi. Jadi saya secata lribadi ikut menyumbang Rp 5 juta ,"tutur H.Suyatno

Tak hanya itu, H Suyatno juga memerintahkan kepada yabg hadir di kesempatan itu untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan kelas baru SMPN 6 Bangko.

"Saya perintahkan semua yang hadir harus ikut nyumbang, " imbuhya

Pada tahun 2020 SMP 6 Bangko pusako akan mendapatkan anggaran tambahan untuk pembangunan enam Ruang Kelas dari pemerintah Rohil.

"Kita akan bangun kembali enam lokal tambahan untuk SMP 06 Bangko pusako "katanya

Pada kesempatan itu Bupati Rohil melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla dilokasi lahan SMP 06 Bangko pusako sekaligus memberikan namanya Musholla Ar -Ridho

Turut hadir Kadisdik Rohil Muhammad Rusli Syarif, Kadis Perkim Zulfahmi, Kadis PMD Jasrianto, Plt Kadisnaker Hermanto, Sekretaris Dinkes Ahmad Yusuf, Sekretaris PUTR Suandi, Kadis BP3 Acil, Camat H Bukhori,

Selain itu juga hadir Kapolsek Bangko Pusako AKP Syofyan, Danramil, Tokoh masyarakat Marusaha, Agus Sinulingga, serta sejumlah masyarakat (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar