Sekolah Marsuderini Juarai Gerak Jalan Beregu di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah tampil kompak dan menyanyi lagu nasional saat gerak jalan beregu berlangsung, Sekolah Marsudirini berhasil menjuarai gerak jalan beregu yang diadakan oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Tualang dalam rangka HUT PGRI dan sekaligus memperingati hari Guru Nasional 2019, di Halaman kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Tualang, Sabtu (16/11/2019).

Sekolah Marsuderini berhasil tampil apik dan kompak saat gerak jalan dimulai, sebanyak 39 peserta di singkirkan oleh yayasan swasta ini.

Kepala Sekolah, melalui Wakil Kepala Sekolah, Marya Apriani, S.Pd, mengaku senang dan gembira saat menjadi pemenang penilaian gerak jalan beregu. Sekolah Marsuderini berhasil mengumpulkan nilai sebesar 676 point, dengan nomor peserta 26.

"Kita sudah menyiapkan latihan baris-berbaris selama 2 minggu, saat penampilan kita mengedepankan yel-yel Marsuderini. Sepanjang jalan sampai finish, kita terus bernyanyi dengan lagu nasional, sambil menjaga kerapian barisan," jelas Marya Apriani, S.Pd, saat dijumpai RiauBernas.com usai mengambil hadiah.

Marya Apriani berharap, kegiatan gerak jalan beregu ini dapat ditingkatkan kembali, diharapkan semua sekolah ikut dilibatkan dalam gerak jalan beregu ini. "Tahun depan ditingkatkan kembali, untuk sekolah, semua harus dilibatkan serta diharapkan guru lebih semangat lagi mengajar," imbuhnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar