Ketua TP PKK Inhu Kembali Membuka Kegiatan Sunat Massal di Sungai Lala

 

INHU, RIAUBERNAS.COM - Setelah kemarin di Kecamatan Pasir Penyu, hari ini Ketua TP PKK Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, kembali lakukan kunjungan di Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Jum'at pagi (18/10/2019).

Kunjungan Ketua TP PKK Inhu Rezita Meylani Yopi ini, masih dalam rangka  pelaksanaan sunat massal Pemkab Inhu di 14 kecamatan yang di pusatkan di Puskesmas Sungai Lala, sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi mengatakan, kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu ini telah menginjak tahun ke sembilan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata pemerintah kabupaten, agar fungsi dan keberadaan pemerintah daerah benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak kepada masyarakat khususnya para orang tua, agar senantiasa meningkatkan kepedulian yang sama terhadap pemenuhan kebutuhan dan perlindungan terhadap anak.

"Saya minta kepada pak camat, kedepan di Kecamatan Sungai lala ini dapat diupayakan penyediaan fasilitas-fasilitas ramah anak, baik itu berupa taman bermain maupun fasilitas lainnya," pinta Rezita.

Sementara, Camat Sungai Lala, Ripkas Rachayufie Todima mengatakan, dalam pelaksanaan sunat massal di Sungai Lala ini diikuti sebanyak 70 peserta. "Alhamdulillah, hari ini giliran kecamatan kami yang di sambangi ibu Ketua TP PKK. Tentunya kami sangat berterima kasih," Ujar Ripkas.

Setelah membuka kegiatan sunat massal di Kecamatan Sungai Lala, Ketua TP PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi, juga di jadwalkan akan membuka pelaksanaan sunat massal di Kecamatan Lubuk Batu Jaya. (Rian)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar