24 Oktober, Tidak Ada Lagi Pedagang Yang Berjualan di Trotoar Maupun Badan Jalan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kordinator wilayah Pasar Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah mensosialisasikan kepada pedagang yang berjualan di trotoar maupun badan jalan agar tidak berjualan lagi di dua tempat yang dinilai berbahaya tersebut.

Himbauan dan sosialisasi itu sudah disampaikan kepada pedagang agar pada tanggal 24 Oktober nanti, agar pedagang tidak ada lagi berjualan di trotoar maupun badan jalan dari KM 7 sampai KM 4 Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita sudah sampaikan dan melakukan sosialisasi kepada pedagang agar sebelum tanggal 24 tidak ada lagi berjualan disana, karena pada tanggal itu, kita akan melakukan razia gabungan, penertiban lapak-lapak yang membandel," ujar Korwil Pasar Kecamatan Tualang Akhyaruddin, kepada Riau Bernas.com di Tualang, Kamis (17/10/2019).

Selain itu, sambungnya, kita juga memancing pedagang untuk berjualan di sekitar pasar Rakyat Tualang. Saat ini pedagang bebas berjualan disekitar pasar Rakyat Tualang itu.

"Kita tengah memperbaiki beberapa kios yang rusak di Pasar Rakyat Tualang. Sekitar 200an pedagang yang sudah kita data dari pedagang yang berjualan di trotoar sampai badan jalan KM 7 sampai KM 4. Kemudian itu, baru mereka dipindahkan ke pasar Rakyat Tualang," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar