Sempena HUT Bandar Petalangan ke 14, SDN 008 Angkasa Ikuti Berbagai Lomba

Kepsek SDN 008 Angkasa, Suwardi, berphoto bersama para siswa yang mengikuti lomba drumband sempena HUT Bandar Petalangan ke 14.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sempena Hari Jadi Kecamatan Bandar Petalangan ke 14 di tahun 2019 ini,  SDN 008 Angkasa turut mensukseskan hari jadi tersebut dengan mengirimkan pasukan drumband dari SDN 008 Angkasa. 

"Ya,  kita turut mensukseskan perhelatan HUT Bandar Petalangan. Ini adalah bentuk partisipasi kita sebagai sekolah yang bermukim di sini, " kata Kepala Sekolah SDN 008 Angkasa,  Suwardi, pada media ini,  Kamis (3/10).

Suwardi mengatakan bahwa dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Kantor Camat Bandar Petalangan ini, selain lomba drumband,  SD yang dipimpinnya juga mengikuti lomba pawai yang digelar dalam kegiatan tersebut. Untuk kegiatan ini,  siswa-siswi yang diikutsertakan hanya kelas 3 sampai kelas 6 saja. 

"Kami berharap dengan hari jadi Bandar Petalangan ini,  masyarakat yang bermukim di dalamnya makin sejahtera sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan sesuai dengan visi dan misi Bupati Pelalawan," tukasnya. (ndy)  


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar