Lantik PJ Penghulu Labuhan Papan, Jamiludin Berharap Masyarakat Tetap Kompak

ROKAN HIILIR, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Rokan hilir Drs.H. Jamiludin melantik Ahmad Sunardi, Amd, Sebagai Pj Penghulu Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Senin (30/9/2019) di halaman kantor penghulu.

Pemerintah Rokan Hilir dan masyarakat Labuhan Papan mempercayai Ahmad Sunardi sebagai Pj penghulu guna melanjutkan sisa jabatan yang ditinggalkan penghulu lama.

"Saya mengapresiasi kepada masyarakat Labuhan Papan karena telah menunjukkan kekompakan, terlihat hingga pelantikan terus bersinergi bersama pj datuk penghulu", kata Drs H Jamiludin, Senin (30/9/2019) didampingi Kasubag Humas Rohil Hasnol Yamin, SE.Msi.

Dijelaskan Drs H.Jamiludin, hari ini masyarakat Labuhan Papan telah perlihatkan suatu kekompakan, itu merupakan berkeinginan sendiri, harapkan terus ditingkatkan supaya pembangunan terus berjalan dengan lancar.

Dia mengatakan, bahwa Pj penghulu telah dilantik agar amanah bekerja melayani masyarakat dengan baik guna perpanjang tangan pemerintah, agar dapat memperhatikan keluhan di masyarakat.

"Kita harapkan kepada penghulu yang baru dilantik melakukan komunikasi dan dialog dengan masyarakat, supaya tujuan dan hajad dari pemerintah bisa berjalan dengan lancar", pinta Jamiludin.

Turut hadir proses pelantikan pj penghulu Labuhan Papan, Ketua DPRD diwakili anggota DPRD Alfarindah (Demokrat) Kadis PMD Drs H.Jasrianto, Kasatpol H.Suryadi, Kadisduk Capil Basarudin, Camat TPTM Roby. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar