Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Bimbingan Dan Penyuluhan Cegah Kekerasan Terhadap Anak

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Demi mencegah terjadinya kejahatan kekerasan terhadap anak, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS,MH, melaksanakan bimbingan dan penyuluhan bagaimana cara mencegah terjadinya kekerasan terhadap, kepada siswa SMU.

Kegiatan Bimbingan dan penyuluhan tersebut dipusatkan di sekolah SMU Pembangunan, Kelurahan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir, Kamis (22/10/2018).

Ikuti hadir, Kepala sekolah SMU Pembangunan Zulfa Heri, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Sapta Permai AIPDA FERI HARIYANTO, S.Ap, Dewan Guru SMU Pembangunan, Seluruh Siwa SMU Pembangunan.

“Melalui pembinaan dan penyuluhan tentang bagaimana mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak- anak, diharapkan kekerasan terhadap anak dapat dicegah dan tidak ada lagi”, ungkap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS, MH.

Ia menghimbau kepada seluruh siswa, agar lebih waspada dengan orang yang tidak dikenal diluar lingkungan sekolah, begitu pula dari pihak sekolah, Kapolsek memberikan saran agar lebih intensif para guru mengawasi perilaku anak didiknya pada saat jam sekolah.

“Kami menghimbau kepada seluruh siswa agar selalu bersikap yang baik disekolah maupun dirumah, dan menjauhi segala pergaulan yang negatif dan merugikan", ungkap Kapolsek.

Seluruh Siswa SMU Pembangunan menyambut baik kegiatan Binluh tersebut, terkususnya Kepala sekolah dan seluruh majelis guru, sangat berterimakasih kepada Ibuk Kapolsek, yang telah bersedia meluangkan waktu dan melakukan penyuluhan di sekolah SMU Pembangunan.

"Dengan hadirnya polri di tengah-tengah siswa dan masyarakat, dapat lebih di cintai dan di sayangi oleh masyarakat. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis, serta menjalin silaturahmi, dan tercipta Kamtibmas yang aman dan Kondusif", pungkas salah seorang perwakilan mejelis guru. (Syofyan/rls)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar