Tdsi 2019 Ditutup, Alfedri Berharap Wisatawan Banyak Berkunjung Ke Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Drs Alfedri MSi menutup Ivent Tour de Siak yang ke 7 tahun 2019 di Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim Kabupaten Siak, Minggu (22/9/2019). Penutupan yang dimeriahkan oleh penyanyi Rising star Vadhlil Amaya itu, tentu memiliki kesan tersendiri buat peserta maupun masyarakat yang berkunjung ke Kota Istana.

Bupati Siak Drs Alfedri MSi berharap, dengan Ivent Tour de Siak ini bisa meningkatkan wisatawan berkunjung ke kota Siak ini. Selain berkunjung, kedepan Siak akan memunculkan atlit dari Siak ini, dan bisa berkompetisi di ivent Tour de Siak dan balap sepeda lainnya.

"Kita semua sangat bersyukur, karena TdSi sukses terlaksana dengan baik, seperti kita lihat tadi, Finish dari BSP Kabupaten Siak," ujarnya.

Bupati mengajak berikhtiar, agar melalui Ivent TdSi ini bisa mempromosikan Siak ke dunia luar, "Semoga Siak semakin terkenal dengan budaya pariwisata, dan mudah-mudahan semakin banyak wisatawan berkunjung, ini harapan kita," harapnya.

Sementara itu, Wakil sekjen PB ISSI Irwan Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana karena sukses melaksanakan Iven TdSi 2019. "Kendati ada tantangan, tantangan itu bisa dilaksanakan dengan baik, ini berkat kerjasama semua pihak termasuk masyarakat," pungkasnya.

Terkait pemenang Tour de Siak tahun 2019. Pemenang General Classification Individual jatuh kepada Nur Amirull Fakhruddin Mazuki pembalap asal Malaysia, sedangkan untuk pemenang General Classification Team yaitu Kinan Cycling Team dari Jepang.

Namun untuk dalam negeri Indonesia General Classification Team jatuh kepada tim KFC Cycling Team, sedangkan untuk General Classification Sprint jatuh kepada pembalap asal Malaysia Nur Amirull Fakhruddin Mazuki. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar