Malam Penutupan TdSi 2019, Dimeriahkan Oleh Rising Star 2019

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Malam puncak penutupan Ivent balap sepeda Tour de Siak 2019, akan dimeriahkan oleh penyanyi Rising Star 2019 Vadhlil Amaya. Penyanyi yang kerap dipanggil Alil itu, akan tampil di penutupan Ivent Tour de Siak di gedung daerah Sultan Syarif Kasim II, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Penyanyi yang sempat dipuji oleh penyanyi legendaris Indonesia yaitu Ariel Noah, akan mengguncang kota Istana dengan suara khasnya yaitu serak-serak basah.

"Iya, malam penutupan Tour de Siak akan dimeriahkan oleh Vadhlil Amaya," ungkap Ketua Panitia Tour de Siak tahun 2019, Fauzi Azni kepada Riau Bernas.com, Sabtu (21/9/2019).

Fauzi Azni Berharap kepada masyarakat Siak untuk dapat hadir malam puncak Ivent TdSi di Gedung daerah, SSK Kecamatan Mampura Kabupaten Siak. Selain menyaksikan pemenang, Ivent internasional balap sepeda Tour de Siak, masyarakat yang hadir akan dihibur dengan penyanyi bersuara unik, jebolan Rising Star 2019.

"Jangan sampai terlewatkan ya, mari berbondong-bondong ke Kota Istana untuk menyaksikan malam penutupan Tour de Siak 2019," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar