Rasa Empati Terhadap Masyarakat, Polsek Sungai Mandau Kembali Bagikan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rasa Empati Polisi terhadap masyarakat akibat kabut asab yang tidak kunjung berkurang melanda Riau termasuk di Kecamatan Sungai Mandau, Kapolsek Sungai Mandau dan jajaran kembali membagikan masker Kepada masyarakat yang sedang melintas di depan SPBU Kampung Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pembagian Masker gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di Depan SPBU Kampung Sungai Selodang tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Polsek Sungai Mandau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Mandau IPDA Siswoyo beserta 5 (lima) Orang anggota serta staf Puskesmas yang berjumlah 4 (empat) Orang.

"Ini rasa empati dan saling tolong-menolong, dimana saat ini udara sedang tidak bagus dikarenakan kabut asap," ungkap Kapolsek Sungai Mandau IPDA Siswoyo kepada Riau Bernas.com di Siak.

Kabut asap yang yang mencemari udara khususnya di Kecamatan Sungai Mandau sejak Sebulan belakang ini, membuat kekawatiran mendalam buat masyarakat karena dampak kesehatan sangat terasa, maka pencegahan sangat diperlukan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat.

"Ini upaya kita, agar masyarakat tidak terjangkit ISPA karena Kabut asab ini. Kita tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat khususnya Sungai Mandau, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena dampak yang ditimbulkannya cukup besar," pungkas Kapolsek. (Van)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar