Bersumber Dari Dana DAK, Pembangunan Jembatan Batu 7 Ditargetkan Selesai Akhir 2018

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Proyek pembangunan Jembatan Parit Batu 7, di wilayah Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, sedang dalam tahap pengerjaan.

Pantauan media ini dilokasi pembangunan, bahan material dan tiang pancang jembatan sudah standby dilokasi, begitu juga dengan konsultan pengawas proyek, dilokasi ikut mengontrol para pekerja saat menderet tiang-tiang pancang.

Kepala Dinas Pekerja Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir, Jhon Syafrindow, melalui Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan, Raja Yulistri, ST mengatakan, pembangunan jembatan sudah berlangsung sejak bulan Juli lalu.

Menurut Raja, Pembangunan Jembatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pusat, dengan Pagu anggaran sebesar Rp 15.004.631.804, yang dilaksakan oleh PT. Cahaya Kurnia Riau selaku pemenang tender.

"Progrees pembangunan fisik jembatan sudah 35 persen, ditargetkan pada akhir tahun 2018, Alhamdulilah, bisa selesai", ungkap Raja Yulistri, ST, Senin (20/8/2018), kepada media ini dilokasi pembangunan jembatan Parit Batu 7.

Selain itu, lanjut Raja, kegiatan pembangunan jalan lintas Pedamaran, Kecamatan Pekaitan sepanjang 700 Km, pekerjaan jenis hotmex, dengan anggaran Rp 4 milyar lebih, bersumber dari DAK pusat tersebut, bisa selesai pada akhir tahun 2018. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar