Tindaklanjuti Program Perhubungan Darat RI, Dishub Siak Laksanakan Aksi Bersih-Bersih Fasilitas Umum

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Menindaklanjuti inisiasi Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI dengan Korlantas Polri, Dishub Kabupaten Siak bersama Tim Salud dan Tim URC Pacebuk line Siak ( penangganan cepat rambu-rambu lalu lintas negeri Siak), melaksanakan aksi bersih-bersih Fasilitas lalu Lintas Jalan umum di seputaran Jalan Raja Kecik Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Kamis (15/8/2019).

Aksi bersih-bersih fasilitas lalu Lintas Jalan disingkat SIPANTAS JALAN, ditujukan untuk melakukan pembersihan terhadap seluruh fasilitas lalu lintas seperti rambu-rambu dan halte. Peserta aksi yang dimotori oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Siak melibatkan Tim Salud dan tim URC Pacebuk line Siak.

"Hari ini kami telah melaksanakan Aksi Sipantas Jalan bersama Tim Salud dan URC Pacebuk Line Siak,", ungkap Kabid Darat Kabupaten Siak Junaidi, kepada Riau bernas.com di Siak.

Aksi yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB, dimulai dari apel persiapan di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Siak dipimpin langsung oleh Kabid Darat Junaidi, kemudian tim bergerak untuk membersihkan fasilitas umum di seputaran Jalan Raja Kecik Kecamatan Siak.

Dijelaskan Junaidi, aksi SIPANTAS JALAN ini dilaksanakan secara serentak di tanah air, ini adalah ajakan kepada masyarakat agar menyadari bahwa seluruh fasilitas lalu lintas jalan adalah milik bersama dan harus dipelihara, dijaga, dan dirawat bersama.
 
"Kami ingin menyampaikan pesan kepada masarakat, tugas pemerintah adalah menyediakan fasilitasnya, untuk pemeliharaan seperti menjaga dan merawatnya adalah tugas kita bersama," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar