Lantik PJ. Kades Sering Pelalawan, Bupati Geram Soal Ini

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM – Bupati Pelalawan H.M Harris melantik PJ Kepala Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau yakni Musa,SE di Kantor Kepala Desa, Senin (29/07). Dalam arahannya, ia mengatakan agar Pj. Kades dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan dapat bersama-sama bersama masyarakat untuk bekerja sama dalam memajukan Desa Sering.

"Saya heran kenapa jembatan ini belum diperbaiki, seharusnya kan ini sudah bagus, berarti ada yang salah ini, makanya harus dikomunikasikan. Saya minta kepada Musa untuk menjaga komunikasi dengan masyarakat dan pemuda untuk membicarakan apa yang menjadi persoalan di desa ini dan komunikasikan ke pihak yang terkait bila perlu ke saya, agar persoalan yang ada tidak berlarut-larut dan dapat diselesaikan," tandasnya.
 
Pada kesempatan itu, Harris juga menyampaikan kepada masyarakat dan kepala desa untuk sama-sama menjaga wilayah dari kebakaran hutan. Pasalnya, jika pemerintah saja jelas tidak bisa sendiri menangani masalah kebakaran ini.

"Jadi kita harus bersama-sama. Kepala desa juga harus tegas dan harus ada action hukumnya untuk mengatasi masalah kebakaran ini," tegasnya.

Sementara itu  tokoh masyarakat Desa Sering, Junaidi, menyatakan harapannya dari masyarakat Desa Sering yaitu perbaikan jembatan, semenisasi jalan dari pintu masuk sampai ke arah Sungai Kampar dan semenisasi untuk jalan di lapis ke dua Desa Sering ini. Dia berharap dengan kedatangan Bupat Harris ke Desa Sering, akan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat desa.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Staff Ahli Mayhendri, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Zamur Das, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syamsul Anwar, Kepala Dinas Perkebunan Mazrun, Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Tengku Mukhtaruddin, Kepala Balitbang Arizal, Anggota DPRD Pelalawan Terpilih Periode 2019-2024 Adi Sukemi, Manager Stakeholder Relation (SHR) PT RAPP, Kapolsek, Camat Djoko Purnomo beserta Jajaran, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pelalawan. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar