Pajero Sport Tabrak Pipa CPI Hingga Terbakar, Satu Korban Meninggal Dunia

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Satu unit mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1573 PJH yang dikemudikan Irvan Andika (33), hangus terbakar saat menabrak pipa milik PT. CPI Jala Bypass, PT. CPI Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Senin (30/7/2019) sekitar pukul 01.55 WIB.

Dalam kecelakaan itu, satu penumpang Pajero sport tanpa identitas hangus terbakar, sementara sang supir Irvan Andika berhasil selamat dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Minas Kompol Birma Nairpospos, didampingi Kanit Lantas IPDA Ricky menjelaskan, bahwa kejadian itu bermula saat satu Unit Mobil Pajero Sport B 1573 PJH datang dari arah Pekanbaru menuju arah Minas dengan kecepatan tinggi.

sesampainya di tempat kejadian perkara, kondisi jalan tikungan ke kanan dan turunan, mobil tersebut mengalami hilang kendali, tambah lagi sang supir mengantuk, sehingga menyebabkan mobil tersebut keluar badan jalan dan menabrak Pipa Milik CPI sehingga menyebabkan mobil terbalik dan terbakar.

"Pengemudi Pajero sport berhasil selamat dan mengalami luka di bagian kepala, sedangkan penumpang, tanpa identitas yang berjenis kelamin laki laki meninggal dunia. Kerugian material ditafsir mencapai 100 juta rupiah. Barang bukti sudah kita amankan guna proses penyelidikan," pungkas Kapolsek Minas Kompol Birma. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar