Walaupun Sulit Akses Yang Harus Dilalui Saat Mengangkut Material

Berkat Operasi TMMD, Kini Jalan Bumi Jaya Kampung Aman Sudah Bisa Dilalui

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Satgas TMMD dan masyarakat terus berupaya menyelesaikan pekerjaan semeniasi jalan Bumi Jaya Desa Kampung Aman agar secepatnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan keluar untuk dijual.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi Intel Kodim 0321 Rohil Lettu Arh Efri Nasution, Senin (29/7/2019) mengatakan, anggota Satgas TMMD dan masyarakat mengakui akses jalan untuk menuju Kampung Aman saat mengangkut bahan material menuju kelokasi sasaran sangat sulit, harus mengunakan perahu air untuk menuju ketitik sasaran.

Namun berkat semangat gotong royong yang ditunjukan Satgas TMMD bersama masyarakat, kini jalan Bumi Jaya Desa Kampung Aman sudah bisa dilalui dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Satgas menceritakan, sangat sulit menuntaskan pekerjaan semenisasi jalan Bumi Jaya Kampung Aman, karena harus melansir material dengan akses jalan yang sulit", kata Efri.

Selain itu, Satgas TMMD 105 selalu menekankan kepada masyarakat untuk menjaga anak-anaknya jangan sampai terjebak narkoba. Pada kesempatan itu, masyarakat juga mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah daerah dan Satgas TMMD, berkat operasi TMMD ke 105 akses jalan Kampung Aman sudah bisa dilalui. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar